Kamis, 03 Juni 2010

liburan

hello everybody! how are you today? udah lama ya gue gak post lagi, karena gue sempet lupa password dan email gue apa, aduuh untung aja setelah gue selidiki ternyata gue berhasil inget kembali. yey! dan akhirnya gue bisa post lagi deh :>

hmm, sekarang sekolah gue udah libur ni, tinggal terima rapot doang aduuh gue deg-degan bgt ni gimana dengan nilai gue. semoga bagus deh. yap, liburan kali ini gue lebih banyak main sama temen gue, seru banget walaupun cuma ngobrol-ngobrol doang. biasanya sih kalo udah main gue udah lupa waktu haha, dari jam 10.00-14.00 gue main terus ga ada bosen bosennya. mumpung temen temen gue belom pada cuti kalo udah pada cuti kan gue ga ada temen lagi :(

gue mikir, kalo temen gue udah pada cuti gue ngapain ya di sini? mau main ga ada yang bisa di ajak main, mau online? masa online terus? ya dari pada ga ada kerjaan mendingan gue online aja deh, ngurusin blog gue, twitter, plurk, frenbook dll. tapi gue pasti akan menjadi bosan --' karna selama sebulan kerjaan gue online online online, lalala. ada yang tau gak gimana caranya menghilangkan rasa bosen? kalo ada yang tau kasi tau gue ya haha (apadeh)
udah dulu ya gue, akhiri dulu byeeeeeeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar