Selasa, 03 November 2009

halooooo all. udah lama banget ya gue ga posting! sory yeee, ga ada waktu, ga ada topik, dan internet gue sempet ga bisa buka facebook, blogger, twitter dan plurk. jadinya cuma bisa buka yahoo messenger doang -.-

okeey, kali ini gue akan ngebahas tentang sekolah gue.
aduuuuuuuh, banyak ulangan dan PR yang masi n-u-m-p-u-k ni, males ngerjain. pasti adaa aja prnya. jarang bener gue ga ada PR sama sekali. apalagi bentar lagi mau sumatip, aaaaaaah pusing -.- harus mempersiapkan dengan matang nih tapi sayangnya gue males :D

tadi seru banget beda dari hari hari sebelumnya. pertamanya sih ngantuuuk banget, sumpah! pelajaran matematika *masih fresh, terus pelajaran agama *udah mulai ngantuk, teruusss pelajaran fisika *ngantuk bener, pengen tidur aja! sumpah, ga tahan gue! mau tidur tapi takut di marahin, ya terpaksa di tahaan deeh.

istirahat ke-dua gue gak istirahat karena gue udah menduga kantinnya bakalan rame abis. yaudah, gue di kelas aja sambil nyalain notebook gue. gue foto foto pake webcam notebook gue



kalo mau liat foto fotonya liat aja di fb gue. albumnya : webcam

jarang banget dah gue bisa kayak gini. ini gurunya lagi ga ada sih, hahaha. seru banget lah rabu ini, hhihihihi.

udah dulu yeee, gue mau segera upload foto foto yang lainnyaaa. bubeeeeeeeeeeey :)


♥ love this day
-rismaaa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar