Kamis, 22 Juli 2010

razia beraksi

hello lama gue gak ngepost lagi ya -_- habisnya gue gak ada ide selain itu gue juga sibuk sih (sok)

oh iya tadi di sekolah ada razia gitu, razia sepatu sama rok. gak terduga kalo hari ini ada razia, ternyata banyak banget tadi yang kena razia sebenernya sayang juga sih sepatunya pada bagus bagus gitu tapi ya gimana lagi peraturan itu harus di taati bukan di langgar. katanya temen gue yang terkena razia sepatu, yang sepatunya ada warna putihnya dipilox hitam gitu sayang banget ya. oh iya kalo yang razia rok itu yang pake rok lipit, roknya diambil (katanya)

terus katanya (lagi) sebulan sekali itu ada 1/2 kali razia gitu, berarti gue harus mentaati peraturan itu dan jangan sampe gue melencong dari peraturan itu (apadeh) dan semoga gak ada yang kena razia lagi deh, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar