Senin, 05 Oktober 2009

sekolah

helloooooo all!

sehari sebelum masuk sekolah :
gue pusing nyari nyari dasi and topi gue! ternyata hilang -.- mungkin karena gue ga primpen banget orangnya habisnya males banget, hehehe. yaudah gue terpaksa beli dasi + topi. padahal gue mau ngerjain tugas yang belom selesei -.-


waktu hari pertama sekolah :
sekolah gue ngadain acara halal bihalal, banyak banget yang gue salamin! kakak-kakak kelas teman-teman dan guru-guru yang gue salamin *ga jelas! habis halal bihalal, gue belajar cuma 5 jam. pelajaran pertama bebas, pelajaran ke dua juga bebas, hahaha bebas gue ga belajar! coba setiap hari kayak gini *loh? tapi and tapi mungkin besok udah belajar seperti biasaa, huft +,+ mulai maleees banget deeeh yaaa -.-

udah duluu yeee, sampe disini dulu! 'BYE'

-rismaa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar