Jumat, 02 Oktober 2009

apa ini namanya liburan?

helloooo, gue kembali lagiii :) oh iya, liburan kali ini ternyata ga enjoy banget deeh. ternyata masi ada tugas tugas yang perlu di selesaikan dengan jantan *loh? tapi gue maleees banget ngerjain semua tugas tugas itu -.- apaitu? katanya l-i-b-u-r-an? kok masi ada tugas tugas gitu? aduuuh, pak guru dan bu guruku kalian itu rajin banget ya ngasi tugas buat murid muridnya.

matematika, fisika, seni rupa, agama. oh nooooo belom selese semua lagi. kelas gue banyak banget sih tugasnya -.- kelas lain aja cuma 1, banyangin coba beda jauh bangeeeeeeeeeet! gue harus perotes sama tuh guru! tapi mana mungkin sih gue protes, malahan bisa di ceramahin. yaaaah, apa boleh buat? gue harus mengerjakan tugas itu semua

all gue udahin sampe sini dulu ya, gue mau ngerjain tugas tugas ini -__- ya walopun rasanya males bangeet ya, ya bagemana lagi? byeee

-rismaaa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar