Senin, 28 September 2009

liburan


hellooooo all! come back with me again :)


hari kamis tanggal 24 september gue mau ke samarinda, katanya temen-temen gue sih ada snow world gitu. yaudah gue kesana sama keluarga gue. waktu udah nyampe samarinda, ayah gue lupa mendadak gitu. yaudah pelan-pelan nyari jalannya. nah, kan sudah ketemu nama jalan. gatot subroto, tinggal nyari nama hoteln golden season deh. dan ternyata ketemu. ternyata eh ternyata hotelnya itu masuk-masuk, bikin pusing yang mau nginep disitu deh -.-

udah di depan hotel golden season, kita langsung chek-in dan menuju kamarnya. padahal aku mau langsung ke snow worldnya langsung, waktu ku liat di kaca kamarnya. eeh, rame banget antriannya -.- yodah, kata ayah gue nanti sore aja. sambil nuggu waktu, gue online aja kata mbnya ada wifinya. waah, ternyata cepet juga wifinya! hahaai..

ga terasa udah sore nih, yaudah gue sama kakak gue yang ke snow world. waktu masuk gue kira langsung aja masuk, ternyata oh ternyata harus nunggu lagi panjang lagi antriannya -.- karena gue sabar ya di tunggu dulu deh, sayang kalo di tinggal gitu aja. waktu udah di bagiin jaket, gue malah dapet jaket yang udah basah + berjamur. itu malah buat kedinginan tau! sama aja ga pake jaket, gimana sih mas masnya itu!

dengan terpaksa gue make jaket itu :( waktu gue sama kakak gue mau masuk, ternyata eh ternyata harus nunggu dulu. udah berapa kali harus nunggu dulu? 3 kali bahkan! gue sabar lagi deh, lalu gue pun masuk. pertama-tama sih gue ga terasa dinginnya, lama lama dingin juga sih. gue kayak orang katrok disana, baru ngeliat eh yang bentuknya naga, ayam dll aja udah seneng bahagia bangeet. gue pingin banget foto-foto tapi gue masi ragu-ragu sih kan ga boleh bawa kamera, yaudah gue nekat aja foto-foto, bodok amet dah.

habis selese sesi foto-fotonya, dari tadi kok gue denger orang teriak-teriak gitu ya? terus gue deketin suara itu (emang bisa?) ternyata ada seluncuran gitu, wah kayaknya asik tuh. gue bakal coba deh. waktu gue mau duduk, licin banget! sangking serunya ga kerasa banget dari tadi gue tuh megang esnya, waktu selese tangan gue langsung dingiiin, brrrrr.

kok lama-lama udaranya tambah dingin gitu ya? ahh, jaketnya ga ngelindungin banget nih, kurang tebel om! sebelum gue keluar, gue mau foto-foto lagi aah biar ga rugi, hihi.
Dan ini beberapa foto-foto gue waktu di snow world :)



*cukup sekian fotonya*

oh iya, gue punya kritik buat snow worldnya
kririk : - jangan kelamaan antrian
- jaketnya di upgrade jadi tebel dan bisa melindungi dari kedinginan + kalo bisa jaketnya di keringin dulu sebelum di pake sama orang lain.

di balikpapan :
sekitar jam 9an gue ke balikapapan, biasanya sih gue itu minum antimo soalnya jalannya aduuh goyang goyang belok belok gitu. pertama kali gue nyoba buat ga minum antimo, daaan selama perjalan ternyata gue ga tidur, ga tau kenapa. di perjalanan gue sambil nge-mutin milo rencengan, gue ngehabisin sekitar 3 bungkus *apaasi?* nah, di tengah-tengah perjalanan gue itu pengen banget ngemil, kebetulan ada rumah makan tahu sumedang yaudah gue berhenti disitu,

eeh tiba-tiba ada orang yang nyamperin mobil gue, gue kira mau ngapain. ternyata oh ternyata dia naksir sama mobil gue *ternyata masih ada juga yang naksir mobil gue* orangnya bilang : pak, dari tadi saya ngikutin bapak dari belakang loh. wah ternyata ada yang ngikutin? berarti kalo gue ga berhenti, bapaknya ngikutin sampe ke hotel dong? ckck.

setelah gue nyampe di samarinda, gue langsung menuju hotel. waktu menuju kamarnya, ternyata ada tangga di sebelahnya, wah pas banget tuh buat foto-foto, hehe. and gue langsung buka notebook dan langsung online, wifinya cepet banget boook. sorenya gue ke pantai lamaru, disana gue ga lama-lama udah mau maghrib sih -.- *padahal belum sempet foto-foto* terus sholat maghrib dulu, aaand setelah itu gue tancep gas ke Balikpapan Center buat nyari makan.

next day
jam 8 gue sarapan di hotel, makanannya enak banget! puddingnya, soft banget :) wah, enak semua deh makanannya. setelah sarapan gue beresin semua barang-barang gue. jam 10 gue chek-out dari hotel, terus gue ke balikpapan baru. udah siang nih, ga terasa banget. cacing-cacing di perut udah pada demo minta makan, yaudah akhirnya gue pun memutuskan makan bakso *walaupun belum kenyang*

dan gue dari dulu itu kepingin banget beli kura-kura. sangking gue kepingin banget, gue beli kura-kura pake uang gue sendiri, hihii. dan akhirnya gue beli juga kura-kuranya. setelah beli kura-kura gue ke bandara buat nganterin kakak gue. gue ga tega buat ninggalin kura-kura ini sendirian *ga sendirian sih masi ada temennya* setelah itu gue langsung pulang.

tapi waktu sampe di rumah kok kura-kura gue ga mau makan sih? ga mau gerak lagi :( matanya ke tutup terus kayak tidur gitu, tapi kura-kura itu perlu tidur ga sih? gue takut banget kura-kuranya mati :( gue bakalan cari tips-tips buat gimana si kura-kura ga mati ah, sayang banget :(

sekian cerita gue, bye-byeee :)
rismaaa