Minggu, 20 September 2009

L-E-B-A-R-A-N :)

helloooo all! waaaaah, akhirnya lebaran nih! sekarang juga udah ga puasa sama teraweh jadinya harus nunggu setaun lagi deh. tadi pagi gue bangun jam setengah 6, padahal gue mau molor sampe jam 9, hihihi. and pas sampe sana untung aja ga rame banget, masi sepi. kalo udah rame mah gatau harus sholat dimana, tempatnya penuh semua sih, itu pengalaman taun kemaren kemaren.

habis sholat id, RT gue ngadain acara halal bihalal gitu. teruus, gue makan ayam kodok enaaaak! gue baru pertama kali makan ayam kodok, ternyata enak juga looo. laluuu, minumnya adalah es teller! huaa, aku ga bisa berhenti minum es tellernya, enak banget sih! pokoknya T-O-P banget deh! dan ini beberapa foto-foto makanan dan minuman yang gue nikmati :D


setelah makan, gue santai di ruang tamu sambil nonton tipi + nungguin tamu. ga lama, tiba tiba anak unjung-unjung mulai berdatangan *mulai malees* nah, terus mama gue bagi'in duitnya ke mereka, mereka malah ngeroyok lagi -.- ga sabaran abis ya? kayak ga dapet duit aja. terus, gerombolan yang lain dateng lagi, mereka bo'ong lagi, "ada 10 tante" padahal cuma ada 9. terus dimarahin sama mama gue, mereka akhirnye takut, wkwkwk.

pagi-pagi gue sama keluarga ke rumahnya temennya ayah gue. gue cuma ngunjungi 3 tempat, eh waktunya sudah siang yasuda besok di lanjutin lagi. sore and malemnya gue ga kemana-mana, nunggu tamu aja. hoyhoy, udah dulu ya gue ngantuk nih, byeeee :) besok gue bakal nulis lagi deh. see you!

lovethisday:)
-cimaa-