Sabtu, 19 September 2009

LEBARAN oh LEBARAN!

helloooo! waaaaa, ga terasa banget ya puasa begitu cepat and besok udah lebaran nih! minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir batin ya semuanya! maafin semua kesalahan gue ya. gue udah memaafin semua kesalahan2mu. semua manusia pasti punya kesalahan, bener ga? ayo teman teman mulai sekarang dimulai dari 0 ya! semoga di tahun berikutnya lebih baik daripada tahun yang lalu, amin ya robbal alamin! *sok alim deh gue!*

huaaaa, ga sabar buat besok deh! walopun gue ga lebaran di luar kota tapi tetep seneng doong! di rumah gue udah di siapin banyak kue nih! tinggal gue camilin dalam sehari kuenya habis duluan tuh! haha. kuenya enak enak sih! ga sabar buat di makan! and pasti gue dapet THR banyaaak nih! kalo soal THR waaaaah, ga bakal gue lewatin daaaah! gue tunggu sampe kapanpun deeeeh, haha!

oh iya, pasti ada anak unjung unjung gitu, zzzz. paling maleees deeeeh! waktu itu aku punya pengalaman, nah anak yang unjung-unjung itu pura pura jadi orang islam padahal dia tuh kristen. waktu di tes sama ayahku dia disuruh baca surah al-fatihah, eeeeh dia malah nanya' lagi "depannya gimana om?" hahaha! yasudah deh dia di kasib uang seribu, tapi yang bisa baca di kasih uang 3.000. wakakak! makanya jangan boong tuh! nasib loe dapet uang 1.000

ooooh, iya jangan lupa ya nanti ngunjungi rumah gue, pokoknya ga nyesel deh kalo loe dateng ke rumah gue, haha! okeee okeee? gue tunggu kedatangan loe *jiaaahelaaah! hahaha*

mohon maaf lahir batin
-rismaaa-