Jumat, 27 Agustus 2010

liburrrrrr

hello all :>

waktu sekolah, gue ke masjid baiturrahman untuk dengerin ceramah, pertamanya gue kesana naik bus tapi pulangnya gue terpaksa jalan gara gara busnya di pake sama anak SD huhu. puasa puasa harus jalan dari masjid baiturrahman sampai ke sekolah, gak kebayang gimana capeknya. mana waktu itu matahari tepat berada di atas kepala gue #lebay setelah sampai di sekolah gue ke kelas dulu (ngadem) tiba tiba ada kabar kalo ulangan kimia di undur setelah lebaran, gue langsung seneng hihihi. eh tau ga? hari ini adalah hari terakhir masuk sekolah loh artinya besok besok besok gue udah libur sampe habis lebaran. yuhuuu senang sekali rasanya :D tapi lebaran gue disini doang :( padahal gue pingin bet liburan di jawa. paling selama liburan kerjaan gue cuma online, ngerjain tugas, bantuin mama, nonton tv, tidur. bakalan bosen bet! doain aja deh liburan gue menyenangkan hihi. byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar